Surat untuk sahabat…..

Semangat Pagiiii…
Tidak terasa sudah masuk awal minggu November 2013, 
sudah punya target2 apa di bulan-bulan terakhir tahun 2013 ini?

Oya, saya mau sedikit sharing aja nih, tentang apa yang saya kerjakan. mudah2an bermanfaat.🙂

Sejak akhir Mei 2013 saya menekuni bisnis Oriflame dgn cara Online di internet yg disupport dBC Network. Kenapa saya pilih cara ini? Karena saya sdh pernah coba bisnis cara offline ternyata memakan banyak biaya, mengambil waktu sy terlalu banyak, juga tentunya tenaga saya.  Dan saya juag punya kesibukan dlm keluarga, dan EO seperti juga anda yang punya berbagai kegiatan. Ternyata dalam bisnis cara Online ini memudahkan saya mengatur waktu dan yg pasti, ada hasilnya.
 
Sekarang ini, saya berada di tangga ke 3 dalam bisnis ini. Bonusnya tentu saja masih sangaaaaaat kecil untuk ukuran saya nih. Tp knp sy berfikir untuk tetap serius Insya Allah…. Karena saya tau, bisnis ini bukan sekedar jualan kosmetik. Kalau disuruh jualan sepertinya enggak ”gue” banget deh. Tapi karena ada sistem dBC Network yg elegant dan smart, serta banyaknya contoh-contoh keberhasilan grup ini. 

Kebanyakan orang hanya tahu Oriflame sebatas jualan lipstik untung 30%. Sebenarnya enggak spt itu ya.
 
 Banyak sih,orang kantoran yang bisa punya gaji 35Jutaan bahkan lebih. Tapi masalahnya yg bikin beda adl tingkat tanggung jawab, kesibukan yg jg akan semakin meningkat. Selain tentunya waktu yang dihabiskan diluar rumah juga meningkat….. 
 
Kalau disuruh milih, milih mana? Kalau saya pastinya mau yang duitnya banyak, gak ada boss, waktu fleksibel, kerjanya sama aja di berbagai level he..he.. kapan mau jalan2 sama anak, gak mikirin tanggung jawab di kantor.

Tapi pilihan kembali ke orang masing2 sih ya hehehe..inikan cuma info toh?
 
Menurut Bapak Tung Desem Waringin (Marketing #1 Indonesia), manfaat Bisnis On-Line spt di bawah ini dan kita dlm jaringan bisnis Oriflame dBC Network telah memilikinya :
 
– Ada “faktor kali-nya“ yg akan membuat penghasilan yang berkali lipat.
– Ada barang yang di per-jual belikan dengan metoda seperti “franchise”
– Biaya investasi sangat sedikit dan dapat dikerjakan di tempat dan waktu yang fleksibel.
– Ada juga “Training ON-LINE” pengembangan diri dan usaha, agar bisnisnya sukses dan stabil
– Tidak perlu memikirkan Distribusi/Pengiriman Barang, Transport (bebas Macet dan hemat BBM !), Report (termasuk Financial dan Bisnis kita)
– Tidak perlu Karyawan dan sewa Kantor.
– Di Era Digital ini, bisnis ON-LINE merupakan bisnis masa depan yang perlu di pertimbangkan.
 
Kalau mau langsung daftar juga bisa di 
http://www.dbc-network.info/daftar.php?id=sehatcantikbugar

Bisnis Sehat Cantik, Murah, dan Insya Allah Berkah ^_^

Salam,
Mayang

http://www.infosehatcantikbugar.wordpress.com
PIN : 2B2AA0A2 
mobile : 08128636356
image

Leave a Reply

